SELAMAT DATANG DI DUNIA KANDIWA

Thursday, November 4, 2010

Membedakan IPOD ASLI APPLE dengan IPOD REPLIKA


 
Ipod adalah barang yang bagus dan menari, walaupun harganya lumayan tinggi, ipod masih saja di cari dan di inginkan  oleh banyak orang dari yang baru sampai yang bekasnyapun mash laku tinggi.

Namun lakunya IPOD di jaman sekarang, ada berapa kalang orang membuat REPLIKANYA ipod dengan fungsi,bentuk,box yang sama namun sehebat-hebatnya orang meniru pasti lebih bagus barang ASLInya dan pasti ada perbedaan yang dapat kita cari antara IPOD ASLI APPLE dengan  IPOD REPLIKA walaupun perbedaanya tipis dikarenakan IPOD replica smua fungsi, bentuk dan tampilan SAMA precis atau MIRIP mendekati 100% dengan IPOD ASLI APPLE.

Cara membedakan IPOD ASLI APPLE dengan IPOD REPLIKA :
1.      Lihat serial number di IPOD
2.      Samakn serial number di IPOD dengan serial number di iTune saat di colokan.
3.      cek serial number IPOD anda di website resmi APPLE.
4.      IPOD replica jika memasukan foto,film dan lagu hanya cukup  dengan meng-COPY langsung ke IPOD REPLIKANYA sedangkan IPOD ASLI APPLE harus menggunakan iTune untuk memasukan lagu,foto dan film karena kalau tanpa melalui iTune IPOD tidak akan membaca filenya hanya dapat menyimpanya saja.

IPOD apple garansinya tidak menggunakan kartu garansinya namun dengan cara online untuk mengeceknya, jadi buat anda yang membeli IPOD bekas yang infomasi dari penjualnya  masih ada garansi resmi APPLE. Anda dapat mengecek di webset resminya.

Nanti anda diminta untuk memasukan serial numbernya dan klik continue. Dan nanti akan keluar informasinya.

semoga informasi yang saya berikan bermanfaat untuk kalian yang awam tentang IPOD dan ingin membeli IPOD ASLI apple bukan di toko resmi APPLE namun di toko-toko dan di orang-orang. BERHATI_HATILAH bertransaksi

No comments: