SELAMAT DATANG DI DUNIA KANDIWA

Tuesday, December 21, 2010

Cara Mengganti backround Blog pada BLOGGER


Jika anda  semua bosen  dengan backround blog yang anda punya dengan backround standar bawaan dari themanya dan anda pasti ingin tampilan blog anda sesuai dengan kesukaan atau jati diri atau yang lainya maka anda ingin sekali mengganti backround blog anda sesuai dengan yang anda inginkan maka disini saya akan memberi tahukan bagaimana cara untuk mengganti backround blog di blogger agar beckround anda sesuai dengan anda, yaitu :
1.      Buka website blogger.
2.      Lalu login ke blog anda.
3.      Lalu setelah login, klik menu rancangan.
4.      Lalu klik perancang template.
5.      Lalu klik menu backround.
6.      Lalu pada backround image.
7.      Lalu klik gambarnya maka akan muncul select backround image.
8.      Lalu anda bisa pilih gambar untuk backround yang sudah di sediakan atau anda bisa menggunakan gambar yang ada di komputer anda dengan klik upload image lalu browser lalu open. Lalu tunggu upload gambar sukses.
9.      Setelah anda selesai memilih gambar buat backround blog anda.
10.  Lalu klik done maka anda telah memilih selesai memilih backroundnya.
11.  Klik apply to blog bila anda sudah yakin dengan gambar yang ada pilih.

Dan sekarang anda bisa masuk ke blog anda dengan beckround yang anda pilih untuk menghias belig anda. Moga artikel ini bisa bermanfaat buat kalian semua.AMIN 

2 comments:

NieNieNieN said...

Saya baru bikin blog dan masih tahap belajar. Tamplate yang saya gunakan adalah template asli dari sedian Blogger. saya sudah cocok dengan template tsb, tapi saya berniat mengganti backround-nya saja. saya uda coba step step nya diatas tapi di setelah masuk menu Background Image nya ada tulisan gini "Not applicable for this template" . gimana ya cara ganti backgroundya tapi tamplate tata letaknya tetep seperti itu. mohon bantuannya ^^

Dunia Teknologi said...

mungkin image anda bukan JPG
atau tidak sesuai dengan ketentuan blog