SELAMAT DATANG DI DUNIA KANDIWA

Tuesday, December 7, 2010

Cara memaximalkan kecepatan internet


Pasti bosen kalau internetan kita lemot atau lambat lah, dan banyak orang yang mencari cara untuk menambah kecepatan modem walaupun di berikan kecepatan dari operatornya terbatas.
Saya internetanya menggunakan operator 3 sedangkan operator 3 kecepatan internetnya HSDPA atau 3G jika di kota-kota besar dan jika di kota-kota kecil atau plosok hanya dapat EDGE atau GPRS yah tau lah kecepatanya hanya di berikan 236.8 kbps dan bagi saya kecepatan segitu kurang bgt lalu saya tingkatkan menjadi 921kbps dan hasil yang saya dapat…cukup lumayan saya bisa main PB dan bisa download cepat…hehehehe

Di sini saya akan membarikan cara yang lumayan efektif untuk memaxisimalkan internet kalian semua. Di sini saya akan memberikan cara yang menggunakan modem handphone atau yang menggunakan modem GSM atau CDMA. Saya bilang cukup efektif karena saya sudah memakainya namun ini hanya bisa digunakan jika kecepatan modemnya hanya di bawah 921kbs atau yang hanya dapatkan jaringan GPRS atau EDGE (untuk operator GSM)  karena kalau di atas itu pasti udah cepat lah pastinya.


Caranya :
1.         Colokan atau pasangkan modem anda ke computer anda 
2.         Klik start
3.         Klik connet to
4.         Klik show all connetions
5.         Di deal-up cari operator yang anddagunakan contohnya saya menggunakan 3
6.         Klik kanan pada deal-up yang operator yang anda gunakan.
7.         Plik properties
8.         Di connet using pilih medem apa ang di gunakan contohnya saya huawi yang saya gunakan
9.         Klik configuration
10.     Lalu pada kolom maximum spied ganti dengan yang paling tinggi yaitu 921600bps
11.     Lalu klik oke dan oke
12.     Lalu restar computer ada.
Moga cara ini dapat membatu anda semua…amin

No comments: