SELAMAT DATANG DI DUNIA KANDIWA

Wednesday, December 13, 2017

D-Tech Fire Boost


Gambar 1. D-Tech Fire Boost. 

Sekarang-sekarang ini, banyak orang yang tidak puas akan tenaga dari kuda besi atau motor mereka. Mereka selalu ingin menambah cepat dan ingin menambah tenaga buat motor kesayangan mereka. Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan tenaga dan kecepatan yang diinginkan. Dari yang menggantikan suku cadang asli ke suku cadang racing dan ada yang menambahkan alat eksternal. Mereka melakukan itu hanya semata ingin motor atau kuda besi kesayangnnya lebih mantap dari motor standaran atau motor yang masih standar pabrikan.
            Dari kebutuhan itu, perusahaan D-Tech membuat inovasi untuk memenuhi keinginan para pencinta motor upnormal. Maka, perusahaan D-Tech meluncurkan suatu alat yang namanya D-Tech Fire Boost yang terdapat pada gambar 1.
            D-Tech Fire Boost merupakan suatu alat yang berfungsi untuk memperbesar pengapian pada busi. D-Tech Fire Boost juga bisa disebut sebagai Coil Booster. Sekarang ini, D-Tech Fire Boost ini hanya untuk motor berteknologi Injeksi. Perusahaan D-Tech mengklaim banyak keuntungan yang didapat dari penggunaan D-Tech Fire Boost pada kuda besi atau motor kesayangan kita, yaitu :
- Meningkatkan daya bakar pengapian
- Meningkatkan power, akselerasi dan torsi
- Menghemat bawan bakar hingga 20%
- Busi menjadi lebih awet
- Ruang bakar menjadi lebih bersih
- Mengurangi kadar CO pada gas buang knalpot
- Suara mesin menjadi lebih halus
- Pemasangan mudah
- Aman untuk harian

D-Tech Fire Boost sudah dilakukan pengetesan di motor Honda CBR150R dengan menggunakan mesin dyno, serta D-tech Fire Boost sudah melakukan pengetesan di motor Yamaha R25 pada balapan di Sentul.


Gambar 2. D-Tech Fire Boost Untuk Motor Injeksi 1 Silinder.



 Gambar 3. D-Tech Fire Boost Untuk Motor Injeksi 2 Silinder.

Perusahaan D-Tech mengeluarkan 2 buah produk D-tech Fire Boost, yaitu D-Tech Fire Boost untuk motor Injeksi 1 silinder yang terdapat pada gambar 2 dan D-Tech Fire Boost untuk motor Injeksi 2 silinder yang terdapat pada ngambar 3. Cara kerja dari D-Tech Fire Boost ini adalah memperbesar pengapian di Busi. Makin tinggir RPM motor maka Makin Besar listrik yang mengalir ke Coil untuk membuat api di busi makin besar. D-Tech Fire Boost ini aman untuk motor harian karena sudah di lakukan pengujian pada motor harian.
            Berikut, beberapa pendapat dari pengguna D-Tech Fire Boost di motor-motor kesayangan mereka.
 Pada Motor Yamaha AEROX 155

 Pada Motor Yamaha R15

Pada Motor Honda Sonic 150

Untuk liat-liat pendapat dari pengguna D-Tech Fire Boost kalian bisa kunjungin.

Jika ingin membelinya, bisa kunjungin lapak D-Tech Fire Boost di :
Bukalapak : Bukalapak 23M
Tokopedia : Tokopedia 23M  





            

No comments: